Amnesia info

Ini merupakan game yang menguji tingkat ketakutan anda,karena game ini sangat terpacu pada Hal-hal yang sangat menakutkan,sehingga ketika anda memainkan game ini...pasti anda akan ketakutan :D mulai dari suaranya hingga zombie yang akan mengejar-ngejar kita..KEBAYANG GAK TUH ?? :D Perlu di garis bawahi bahwa ketika saya memainkan game ini saya merasakan Hal-hal sbb :


Bahu saya sakit
. Mereka telah menyakiti banyak beberapa hari terakhir sebagai, saat bermain Amnesia Friksional: The Descent gelap, saya menemukan tubuh saya mutar ke posisi yang semakin tidak nyaman. Saya memulai duduk lurus, tapi sebelum aku tahu itu bahu saya lebih tinggi dari telinga saya, siku saya dari meja dan keluar ke samping dan aku menggigit bibir bawah saya mentah.

Amnesia: The Descent gelap adalah sebuah permainan yang sangat tegang.

Tegang, tidak menakutkan. Mereka adalah hal yang berbeda. Untuk menjadi menakutkan, Amnesia harus pergi rute akrab setelah monster melompat keluar dari lemari tiba-tiba, seorang Doom la 3. Ini sebenarnya tidak sebaliknya. Daripada melompat kejutan pada Anda ketika Anda tidak mengharapkannya, Amnesia hanya membuat Anda mengharapkannya - membenamkan Anda dalam mengantisipasi sampai Anda merasa seperti Anda akan tenggelam dalam ketakutan.Lihat gambar di bawah,ini merupakan zombie yang ada dalam game tersebut...SERAM BUKANN ??


Zombie amnesia the dark descent
ini adalah pendekatan yang lebih canggih untuk horor, bermain pada ancaman psikologis daripada yang fisik. Jam buka permainan dihabiskan beringsut di sepanjang koridor kosong, yang sesekali terkesima oleh secercah bayangan atau gangguan acak, mengatakan kepada diri sendiri bahwa kepastian tua - itu hanya sebuah permainan. Akhirnya, Anda mungkin mengumpulkan keberanian untuk membuat dasbor, marah putus asa untuk daerah yang cukup terang berikutnya atau segi keamanan, tetapi jika Anda seperti saya maka Anda akan tiba terengah-engah untuk udara.

Kemudian pikiran menyerang Anda dan Anda bertanya-tanya, mengapa itu begitu menakutkan? Tidak ada yang terjadi! Begitulah cara Amnesia untuk menjadi lebih seram. Hal ini dapat membuat Anda takut pada apa-apa, meningkatkan pemikiran tentang bagaimana mengerikan itu akan ketika sesuatu tidak terjadi.

Sebagian dari itu fearfulness dan ketegangan yang dibeli sekitar oleh fakta sederhana bahwa Amnesia tidak pernah memungkinkan Anda mendapatkan benar-benar nyaman dalam dunia game, pergi keluar dari cara untuk menghapus havens aman di mana Anda mungkin berhenti sejenak dan merencanakan langkah selanjutnya Anda. Cerita-bijaksana Anda berperan sebagai seorang pria amnesia, Daniel, yang terbangun di sebuah puri aneh dengan apa-apa dengan pertanyaan untuk menemaninya. Anda tidak akan pernah yakin apa yang diharapkan dan, sebagai plot perlahan terungkap, pertanyaan terus menumpuk. Ini seperti hilang, tapi, kau tahu ... yang baik.
Pembunuh kelinci serial
Kesombongan amnesia adalah titik awal tua dan berlebihan digunakan dalam banyak hal, satu di mana pemain dipimpin terutama melalui out-of-urutan kilas balik dan entri diary nyaman ditempatkan, tapi itu tidak seburuk seperti yang seharusnya. Cerita ini spasi cukup baik dan, sementara beberapa penulisan adalah ropey sentuh (dan suara akting datar dari sebuah pesawat tak terbatas), itu juga senang singkat. Anda tidak pernah merasa seperti plot sedang menabrak tenggorokanmu dan, sementara cerita terasa diprediksi seperti minggu lalu Lotto nomor untuk memulai dengan, dengan cepat berkembang menjadi sesuatu yang jauh lebih menarik.

Jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak keluar dari plot maka layak menyoroti pengembang ekspansif Friksional ini komentar juga, yang berfungsi sama dengan komentar di Half-Life game terbaru. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa, di mana Valve telah jelas ditulis dan direkam komentar pada high-end kit, Friksional belum. Hasilnya adalah bahwa kualitas audio yang kadang-kadang miskin (dan kadang-kadang rumit aksen) yang diimbangi oleh diskusi terbuka dan panjang dari proses pembangunan. Setiap pengembang utama mendapat bagiannya secara adil dari airtime juga membahas segala sesuatu dari karakter yang dipotong dari permainan utama sampai ke rincian soundtrack dan desain tingkat.



1 komentar:

  1. Ga ada link download aktifnya nih gan?? pengen coba maen nih, apa ekspresi gw ntar kaya pewdiepie?? hehe (who knows??) postingan yang menarik, visit juga www.ipb.ac.id

    BalasHapus

Kumpulan Informasi MayaKumpulan Informasi MayaKumpulan Informasi MayaKumpulan Informasi Maya
Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Jamilalrasyid
Lihat profil lengkapku

Copyright © 2012 SeruINFOTemplate by :Urangkurai.Powered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.